Kamis, 28 Juli 2011

All Abouts me

Nama saya dewi andriani..,
biasa dipanggil dewi iMut,,
sekarang saya sudah berusia  19 tahun dan sebentar lagi 20 tahun.
saya memiliki saudara 7 orang dan saya anak pertama dari 8 orang bersaudara.
Makanan yang sangat  saya sukai adalah sate ayam dan seafood.
Saya sangat hoby jajan dan jalan ke mol.kalau udah jalan,lupa waktu.
Dalam hidup saya,saya mempunyai banyak cerita ,,mulai dari keluarga,pergaulan,dan cinta.
Biasa….,anak muda .
Dalam keluarga, saya cukup dihargai oleh adik2 saya.mereka smua saying sama saya dan saya juga sangat sayang sama mereka.
Tantang ibu…
Ibu adalah sosok wanita yang sangat berjasa dalam perjalanan hidup saya.saya menjadi kuat dan tegar atas nasehatnya.
Ibu sangat menyayangi saya.dia selalu marah jika saya melakukan kesalahan.dia selalu menangis jika saya menentangnya.
Ibu juga bias jadi teman curhat bagi saya.semua tentang pergaulanku,ku ceritakan.
Tak aka nada yang bisa gantikan posisi ibu di hati saya.
Ayah…,
Adalah sosok lelaki yang sangat ku hargai.ia bagaikan pahlawan bagiku.ia rela pergi pagi2 dan pulang tengah malam untuk keluarganya.
Ayah adalah seorang wirausaha.usahanya bergerak dibidang meubel interior.
Ia sosok pekerja keras.Dan itu terbukti pada kami anak2nya yang mampu ia sekolahkan sedangkan ia hanyalah seorang wirausaha.
I Love my family..

Pergaulan….
Saya memiliki temen2 yang sangat baik dan saying sama saya.mereka selalu ada disaat saya susah.
Teman2 yang ku miliki sangat banyak.Karena saya senang bergaul,jadi saya memiliki teman2 dari yang menegah kebawah dan menegah keatas.
Sahabat,,,
Saya tidak pernah memiliki sahabat.semuanya merata.,hanya teman.
Cuma yang membedakan,waktu bersama mereka.ada yang sering bertemu dan ada juga yang jarang.
Teman2 yang saya miliki,smuanya baik.mereka semuanya baik.tidak satupun dari mereka yang pernah mengajarkan hal yang salah.mereka dapat mengerti saya dan mau terima saya apa adanya.

About Love…..
Seperti anak muda pada umumnya,saya juga memiliki boyfriend.
Dia seorang pemuda yang sangat saya sayangi dan termasuk salah satu orang yang berarti bagi saya.
Namanya Afry,,
Anaknya baik,sopan,lembut,dan pintar.Pintar dalam artian,study dan pergaulan.tidak hanya itu,dia anaknya mandiri(tidak bergantung pada orang tua)
Banyak hal yang saya suka dari dia…
Dia selalu mengajarkan saya hal2 yang bermanfaat.
Tentang keluarga,pergaulan,pekerjaan,kuliah,dan perasaan. Saya banyak belajar dari dia.
Caranya berbicara,cukup membuat saya tertarik dan jatuh hati.
Hahahahahahahahahaha……….
I Love my boyfriend..,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar